Rasyid Ihsan's

Stories

Gadis diambang Pintu

Leave a Comment



Diatas keramik putih aku duduk
Dibawah sinar mentari aku mencari
Diambang pintu aku temukan
Apakah ini kebetulan?
Aku tak tau...

Saat rindu menguasai jiwa
Entah apa yang dirasakan
Bahagia? Sedih? Haru?
Entahlah aku pun tak tau...

Kulihat wajahnya
Kutemukan cahaya
Seketika hati ini tersenyum
Dan lisan ini berkata
Subhanallah, itu bidadari atau manusia?
Hmm, mungkin manusia berparas bidadari
Atau bidadari berparas manusia?
Entahlah aku pun tak tau...

Duhai gadis diambang pintu
Apakah kau tau apa yang kurasakan ketika melihatmu?
Entahlah akupun tak tau apa yang kurasakan

Duhai gadis diambang pintu
Kapan aku bisa melihatmu?
Esok hari? Lusa? Satu minggu lagi? Satu bulan lagi?
Entahlah hanya Sang Pemilik Cinta-lah yang tau...

Duhai gadis diambang pintu
Kapan kita bisa bertemu?

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik
-Jangan Berkata Kotor
-Enjoy