Rasyid Ihsan's

Stories

Captain America: Civil War!

Leave a Comment
Whose side are you on?


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh!

Alo sobat blogger yang berbahagia!
Setelah kemaren gue sibuk ngegalau sekarang waktunya hepi hepi!! :v

Ya, hari ini gue nonton film yang udah gue tunggu2 kemunculannya nih sob, Captain America: Civil War!!!
Nih film bercerita tentang konflik antara  kubu Captain America dan kubu Iron Man. Pemerintah memandang bahwa Avengers telah melakukan tindakan diluar batas alias kayak main hakim sendiri nih sob, jadi pemerintah membuat suatu perjanjian yang dinamakan "Sokovia Accords", perjanjian ini berisi bahwa Avengers akan berada dibawah pengawasan Pemerintah alias PBB.

Nah di kubu Captain America (Captain America, Ant-Man, Hawk-Eye, Falcon, Winter Soldier, dan Scarlett Witch) ini nggak setuju sama Perjanjian itu alias. Sedangkan kubu Iron Man (Iron Man, War Machine, Vision, Black Panther, Spider-Man, dan Black Widow) ini setuju dengan Perjanjian tersebut. Terjadilah konflik antara kedua kubu, namun menurut gue sih keduanya sama-sama bener..gak ada yang salah, karena mereka menyakini apa yang mereka yakini.

Di film ini ada 2 karakter yang menjadi pusat perhatian gue, yaitu Black Panther dannn SPIDER MAN!!! Ya, si manusia laba-laba ini ikutan maen di film ini, diperankan Tom Holland, Spider-Man tampak lebih seperti remaja SMA yang masih agak lugu2 :v. Walaupun, enggak terlalu dapet peran banyak di film tapi lumayan ngundang gelak tawa seisi bioskop wkwkkw. Apalagi pas dia nahan tinjunya si Bucky terus dia bilang "You have a metal arm? That's awesome, dude!" disono gue ngakak :v.

Terus ada Black Panther dengan kostum serba hitamnya, Black Panther sendiri merupakan julukan bagi Raja/Pelindung dari negeri Wakanda, sebuah negeri terpencil yang jarang melakukan kontak dengan dunia luar. FYI negeri Wakanda ini adalah satu-satunya tempat penghasil Vibranium! Nggak tau Vibranium? Ini lho bahan pembuat tamengnya Captain America, saking kuatnya palu Thor aja gak bisa ngancurinnya wkwk. Baju Black Panther ini semuanya Vibranium, wajar aja peluru helikopter enggak mempan sama dia :v.

Disamping sisi humorisnya nih film mengandung cerita sedih juga sob...
Di film ini terungkap bahwa orang tua Iron Man terbunuh oleh si Winter Soldier alias Bucky Banneer...Iron Man alias Tony Stark alias Robert Downey Jr aktor favorit gue yang biasanya terlihat nyentrik, ceplas-ceplos disini malah terlihat lebih murung..sedih gue liatnya wkwkkwk.

Captain America sendiri disini terlihat sekali egonya kalo menurut gue, dia terlalu mentingin sahabatnya si Bucky daripada yang lain, tapi yaa gue tau rasanya di posisi si kapten, agak-agak gimana gitu :v

Oke sudah bahas2 tentang nih flm.

Krik

Krik

Krik

Woi jangkrik bisa diem kaga!?

Jir gue marah ama binatang tak bersalah.

Oke, gue nonton nih film bareng 2 orang temen gue yaitu Fauzan alias Ojan, dan Angga. Rencananya sih mau nonton jam 11 siang tapi malah ngaret jadi jam 12.45..ini karena keleletan dari si Ojan dan Angga-_-. Masa gue udah nyampe di Bioskop jam 10.45 si Angga baru nyampe rumah Ojan yang di Perumnas? Disono gue merasa kayak jomblo terbuang, duduk sendirian di kursi lobby bioskop.

Setelah sekian lama menunggu gak tau berapa lama tepatnya, akhirnya tuh orang nongol, bukannya minta maaf malah masang muka Poker Face-_- enak nih kalo tuh muka disetrika tapi untung disono gak ada setrika jadi niat gue gak gue jalanin. Oke, jadi gue dan temen2 gue beli tiket jam 12.45 dan masih sekitar 1 jam lagi filmnya baru dimulai jadi gue dan temen2 gue jalan2 keliling PIM.

Tengg! jam 12.45 filmnya dimulai gue nonton dengan khidmatnya :v. Tapi setelah setengah jam film berjalan tiba2 gue kebelet mau buang air kecil...tapi..tapi,,EVERY SECOND IS PRECIOUS in this film!!! Gue gak mau lewat sedetik pun dari film ini!!! Jadi gue nahan kenc*ng kira2 2 jam-an lah :v. Alhasil gue terpaksa ngelipet2 kaki gue buat nahan nih kenc*ng.

Film pun usai, gue langsung tancap ke WC sambil jingkrak jingkrak..wehh betapa leganya setelah selesai buang air. Kami pun berencana pulang, tapi saat melihat keluar ternyata cuaca sedang hujan...oke, kejebak di mall, tapi gapapalah asal bukan kejebak di lingkaran jomblo bagi ku tak masalah. Ehh bukannya sekarang gue jomblo ya? Au ah gelap :v.

Hujan pun reda, gue dan temen2 gue tancap gas untuk pulang, kira2 jam 5 sore gue sampe dirumah, langsung gue buka laptop dan nulis nih blog wkwkwk

"Setiap kilauan itu bukanlah emas" -Spongebob

"Dia yang nomor satu tuan Krab! Dia yang nomor satu!" -Spongebob

Kok malah Spongebob?-_-






Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik
-Jangan Berkata Kotor
-Enjoy