Rasyid Ihsan's

Stories

Tawakal

Leave a Comment


Assakamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Halo sobat blogger! Wah udah dua minggu ya gue gak bikin postingan, sibuk ujian sih.. sobat blogger gimana ujiannya? Semoga lancar dah, Aamiin.

Seperti yang tersirat di atas 2 minggu belakangan ini gue sibuk ujian akhir semester alias UAS, tau sendiri kan kalo mau bisa dapet undangan PTN nilai kita gak boleh turun dari semester kemaren, jadi gue harus giat belajar..

Jadi UAS gue ini dari hari senen sampe hari sabtu, 2 hari sebelum ujian gue begadang abis abisan..Jadi ceritanya gue mulai belajar dari jam 8 nah kebetulan malem itu klub bola kesayangan gue main di final FA Cup alhasil gue tergoda untuk nonton :v Tandingnya mulai jam 23.30..jadi gue belajar sambil nunggu pertandingannya.

Nah pas udah selesai nonton gue belajar lagi, pas jam udah nunjukkin pukul 3 subuh gue teler se teler-telernya. Alhasil pas hari minggu gue hibernasi  sampe jam 10 pagi.

Gue menjalani UAS ini dengan lancar walaupun sedikit tersendat-sendat, di UAS ini gue fokusin belajar di pelajaran MIPA karena kebetulan gue masuk kelas IPA. Namun, soal ujian MTK Peminatannya kebangetannn, si guru bilang trigonometri gak masuk, eh malah soal trigonom yang paling banyak -_-, untung di MTK Wajib udah belajar trigonometri jadi ngerti sikit2 lah :v, dapet 80 keatas udah alhamdulillah.

Nah pelajaran Fisika yang biasanya gue nyerah dengan soal-soalnya malah bisa gue sikat, walaupun ada 2 soal yang gue bingung gimana jawabnya tapi gue yakin InsyaAllah nilainya memuaskan Aamiin.

Ujian udah kelar, usaha sudah, jadi tinggal bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tanpa kehendak-Nya sesuatu tak akan terjadi, jadi kita harus berdoa sebanyak-banyaknya, tapi doa yang baek-baek jangan doa yang jelek-jelek.



 





Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

-Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik
-Jangan Berkata Kotor
-Enjoy